17 tahun yang gak mungkin gue lupain

1
16 Juni 2010.. adalah hari yang gak bakal gue lupain seumur hidup.. it's my sweet seventeen..yeaah!
jam menunjukan pukul 00:00, tpi gue belum bisa tidur, knapa?? karena hari ini adalah hari ulang tahun gue ke-17(akhirnya nyampe juga..). tapi gue heran, knapa ya belum dtg juga sms dari anak2 kadal.. why???
pagi.. cek hape, ternyata ada sms dari anggi, oooh.. tenks anggi..
oh iya, gue baru inget kalo hari ini anak2 kadal ada rapat jam 5sore. gue sms dong mereka, sapa tau di bales dgn ucapan HBD. ternyata gak ada ucapan yang gue harepin. huh..bete stengah mampus gue.
udah jam 5 lewat, gue brangkat doong..
pas nyampe skolah, anak2 pada keluar, gue kira rapat udah usai, trnyata mereka pindah ke luar, dengan alasan sekolah mau di tutup.
ya wes, pindah ke luar, dan rapat pun dimulai..
pas rapat, si ulil sang ketua kelas ngajak gue balik lagi ke skolah dia minta temenin ke wc. ah males gue. gue terus diajak dengan alasan "liat video CT yuuk". dengan semangat '45 gue berkata, AYUUUUK!!
pas jalan ke sekolah, tiba-tiba ada benda dari belakang mengenai kepala gue, yak sebuah telur ayam berhasil mendarat dengan cantik tepat di kepala gue(kerjaan si willi). gak sampai di situ, tepung dan air pun ikutan nimbrung. Allahuakbar! gak kebayang gimana cakepnya tampang gue! satu lagi yang buat gue kaget, ternyata mereka udah nyiapin kue buat gue. make a wish, tiup lilin, potong kue, makan kue doong. next, foto-foto gak bisa ketinggalan dong.. haha.
gue baru tau, ternyata acara rapat itu adalah deretan rencana dahsyat yang di komandoi oleh resti, adek gue yang paling bulet! n sebenernya mereka sengaja gak ngucapin met ultah buat gue, mereka pura-pura lupa! tapi sebenernya inget! hahaha
gue gak bisa berkata apa-apa, speechless gue. sumpah gue seneng banget.
haaaaaaaaaaah..

gracias ya teman2 kadal atas surprise partynya. gue seneng bangeeeeet. ini adalah ultah yang gak bakal gue lupain seumur hidup gue..
i love you all...

1 komentar:

Lalalinglung mengatakan...

happeh birtday aja nyet!

Posting Komentar

Play List