postingan pertama gue

2
hey guys.. ne postingan pertama gue. padahal blog ini udah lama gue bikin. sebenarnya gak ada niat sih buat ngisi imi blog, tapi karna ada kesempatan emas (halaaah) langsung dah gue isi.
gini neh ceritanya..

malam ini gue dan willy berencana ingin nyari tugas olahraga di rumah incim (dengan sedikit rasa jengkel karena willy telat dateng), eh pas nyampe rumah incim, si doi gak ada nyong.. udah berangkat latihan taekwondo ternyata. secara kami anak SMA, pemikiran kami gak pendek dong.. alhasil kamipun minggat ke rumah si ulil(sang kepala suku kadal). pas nyampe rumah sang kepala suku, gue bilang ama willy, "pasti dia lagi di masjid!". eh tak disangka tak diduga, tebakan guue bener nyoong.. sang kepala suku lagi dengerin ceramah ustad di masjid. yaaaah..terpaksa dah gue nunggu si doi di teras depan rumahnya, sambil smsan doong.. lagi asik-asik nongkrong depan rumah sang kepala suku, timbullah ide jenius gue(baca niat jahat) buat ngerjain si linglung, gue sms si doi, gue bilang ama dia,"pinjem tugas olah raga dong.." eh di bales cing...(scara sms-sms gue gak pernah di bales). dia bilang gini,"sama incim, jemputlah ke sana.." lalu gue bales gini,"yoga gak tau rumahnya.."(gue boong dong, scara gue baru dari rumah incim). eh di bales lagi cing, dia bilang gini,"dila temenin ya?". waaah..dengan semangat 45 gue jawab,"AYOOOO!!! tapi dila bawa motor ya..soalnya yoga bareng willy.." di bales lagiii,"okeee"
haaaah...berakhirlah acara tawar menawar(halaah apa ini), setelah semua urusan dengan sang kepala suku selesai, gue n willy cabut dong ke rumah linglung. di dalam perjalanan timbullah percakapan antara gue dan willy..mari kita dengar(emg bisa di dengar??) cekidot,,
gue: wil, ndk usahlah wak ajak si linglung pai, hari lah malam.
willy: jadi, maota se wak di rumahnyo
gue: ocreeee...

sesampainya di rumah linglung, semua rencana yang kita bikin di atas motor tadi bataaaaaaal!! karena pas nyampe rumah linglung, tu anak langsung ngeluarin motor, trus ponakannya pengen ikut, n bilang gini, "INCIIIM IKUUUT"
hahahaha..gue pun ngakak dengernya..
kembali ke cerita, karna dia udah ngeluari motor, n kita gak jadi ke rumah incim, alhasil kami ngajak tu anak ke warnet, dengan alasan,"ngisi blog yuuk,,)
scara tu anak ratu onlie, dia mau dong..
dan pas nyampe di warnet, kami terus ketawa, karna penampilan si linglung kayak pembokat bgt!! dan pas udah di dlam warnet, nasib malang menghampiri gue. gue yang berebcana minta ajarin ngisi blog ama linglung malah dicuekin, n dia berdua-duaan ama si willy. dan gue pun sendirian ditemani seperangkat komputer yang gak enak diliat.

begitulah kronologis pengisian blog gue ini..maap kalo kalian gak ngerti dengan cerita saya, coz saya lagi stressss dengan tugas yang bejibun..
sekian dan terima kasih..
caucaucau....

2 komentar:

willy tobing mengatakan...

hahahahaha dasar bocah nakal

yoga perdana mengatakan...

wakaka
petualangan kita tuh prend..

Posting Komentar

Play List